Format Cara Penulisan SUSAH

Menulis ilmiah dengan artikel itu berbeda, penulisan artikel bisa tanpa panduan yang baku sesuai kehidupan sehari-hari dan bisa sekali rewrite meskipun ada panduan biasanya itu terjadi pada perusahaan berita atau pembuatan artikel khusus untuk kebutuhan SEO.

Penulisan ilmiah sangat berbeda jauh, harus memenuhi kaidah penulisan yang sudah baku dan cenderung panduannya berbeda untuk setiap institusi. Diawali dengan abstrak dan latar belakang, disambung dengan teori pendukung, metode yang digunakan kemudian dilakukan analisa data dan pembahasan. Analisa data bisa berupa angka atau konten, alat atau metode yang digunakan berupa SPSS dan mungkin bisa menggunakan metode pragmatis atau semiotika jika data yang dimaksud berhubungan sastra atau sejenisnya.

Format penulisan sering kali menyusahkan mahasiswa karena harus runut, sistematis sesuai dengan panduan. Kesalahan yang biasa terjadi adalah penomoran misalnya,

2. Landasan Teori

2.1 Marketing Komunikasi

2.1.1 Definisi Marketing Komunikasi

2.1.2 Tujuan Marketing Komunikasi

yang terjadi adalah kombinasi angka dengan huruf romawi seperti 2.I, 2.i, penulisan tersebut sudah jelas salah apalagi jika si penulis lupa, karena begini dalam format penomoran itu bisa otomatis, pada  proses pengerjaannya ada suatu hal akhirnya diketik secara manual dan teledor tanpa melihat urutan dari awal, sehingga si penulis harus memperbaikinya satu per satu dan tentu itu lebih melelahkan mata karena harus awas.

Format Penulisan sering kali susah dan menghambat proses pengerjaan, penulisan paragraf juga harus sesuai ada yang menjorok ke dalam di awal paragraf dengan 7 ketukan

       Marketing Komunikasi adalah proses menjalin hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan- karyawan -pelanggan dan merupakan upaya perusahaan memadukan dan mengkoordinasikan semua saluran komunikasi untuk menyampaikan pesannya secara jelas, konsisten dan berpengaruh kuat tentang organisasi dan produk-produknya.

Ada pula penulisan paragraf harus lurus dengan penomoran seperti

2.1 Pengertian Marketing Komunikasi

Marketing Komunikasi adalah proses menjalin hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan- karyawan -pelanggan dan merupakan upaya perusahaan memadukan dan mengkoordinasikan semua saluran komunikasi untuk menyampaikan pesannya secara jelas, konsisten dan berpengaruh kuat tentang organisasi dan produk-produknya.

atau seperti ini

2.1 Pengertian Marketing Komunikasi

Marketing Komunikasi adalah proses menjalin hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan- karyawan -pelanggan dan merupakan upaya perusahaan memadukan dan mengkoordinasikan semua saluran komunikasi untuk menyampaikan pesannya secara jelas, konsisten dan berpengaruh kuat tentang organisasi dan produk-produknya.

Kemudian ada 2 jenis paragraf yang biasa dipakai “rata kiri” short cut yang dipakai CTRL+L dan “rata kanan dan kiri” shortcut yang dipakai CTRL+J.

Apalagi yang biasanya menjadi begitu susah padahal di awal masuk kuliah sudah diajarkan? Membuat nomor halaman. Hal ini menjadi langkah terakhir sebelum proposal dan laporanmu di cetak, kalau yang ini satu salah harus dicetak ulang. Akademia.co.id tidak bisa memberikan contoh karena harus praktek secara langsung di MS Office Word.

Open chat
Halo, apa yang bisa kami bantu?